Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Menyentuh Hati

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Menyentuh Hati - Bagian ini adalah kumpulan kata kata mutiara cinta. Ini penting, semua makhluk butuh cinta untuk merasakan kebahagiaan dalam hidupnya. Kata kata mutiara cinta begitu utama karena dia adalah pembahasan yang tidak akan pernah ada habisnya dan tidak akan tergerus oleh zaman.

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Menyentuh Hati
Cinta seringkali akan lari bila kita cari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri. (Anonim) Kejarlah cita-cita sebelum cinta. Apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir. (Anonim)

Hiduplah seperti lilin menerangi orang lain. Janganlah hidup seperti duri mencucuki diri dan menyakiti orang lain. (Anonim)

Cinta itu apabila Anda bertemu dan membuat pilihan yang tepat. (Anonim)

Berpikir secara rasional tanpa dipengaruhi oleh naluri atau emosi merupakan suatu cara menyelesaikan masalah yang paling berkesan. (Anonim)

Usah tangisi akan perpisahan. Sebaliknya, tangisi akan pertemuan. Tanpa pertemuan, maka tiadalah perpisahan. (Anonim) Jangan terlalu menyayangi seseorang, kelak kita akan membencinya. Jangan pula terlalu membenci seseorang, kelak kita akan menyayanginya. (Anonim) Hidup adalah gabungan antara bahagia dan derita. Ia adalah penguji keteguhan iman seseorang. Malangnya bagi mereka yang hanya mengikuti kehendak hati tidak sanggup menerima penderitaan. (Harieta Wahab)

Kata-kata itu sebenarnya tidak mempunyai makna untuk menjelaskan perasaan. Manusia boleh membentuk seribu kata-kata, seribu bahasa. Tapi kata-kata bukan bukti unggulnya perasaan. (Anonim)

Jika kejahatan dibalas kejahatan, maka itu adalah dendam. Jika kebaikan dibalas kebaikan itu adalah perkara biasa. Jika kebaikan dibalas kejahatan, itu adalah zalim. Tapi jika kejahatan dibalas kebaikan, itu adalah mulia dan terpuji. (Marty La Roche)

Kebaikan dalam kata-kata menciptakan rasa percaya. Kebaikan dalam pemikiran menciptakan kebajikan dan pengertian. Kebajikan dalam memberi menciptakan cinta. (Lao tzu)

Semoga kata kata mutiara cinta yang kami sajikan di atas membekas di dalam hari dan pikiranmu. Jalani hidup ini dengan cinta. Kata-kata Bijak Tentang Kehidupan Cinta Kamu tidak perlu mengatakannya, aku tahu sorot matamu menunjukkan bahwa cinta itu hanya milikku.

Jika harus memilih, antara nafas dan cinta. Maka aku memilih nafas terakhir untuk mengatakan, “Aku cinta padamu.”

Dialah suamiku, Cintanya terurai lewat tutur yang diungkapkan lewat caranya menatapku, senyuman damai yang menghiasi hari-hariku, dan juga kerja kerasnya membangun masa depan kami. Ia tak pernah repot-repot menjelaskan cintanya kepadaku, sebab gerak-geriknya sudah terlampau besar menggambarkan hasihnya.

Aku tidak sanggup lagi menuntutnya untuk membahagiakanku, sebab kini pemberianya telah menjadikanku tawanan untuk melayaninya.

Begitulah ceritanya. Aku tahu dia tidak sempurna, tetapi kebaikannya menutup ketidaksempurnaan. Aku juga sadar dia bukanlah yang terbaik, tetapi kejujuran hidupnya menelan keburukannya.

Bila ingin kutumpahkan marahku, rasanya kini harus malu sebab ia terlalu sabar mengajariku. Bila kuingin meminta ini itu, akhirnya rasa malu mengurungkan niatku. Bukankah kini saatnya aku yang memberi? Mengapa aku terlalu memujanya? Apakah karena ia suamiku? - Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Menyentuh Hati

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Menyentuh Hati"

Posting Komentar